Wacana Tukar Guling Tevez dan Sneijder

Juandry10
Pipes Output
Wacana Tukar Guling Tevez dan Sneijder
Aug 14th 2011, 12:12

Selebrasi playmaker Inter Milan Wesley Sneijder usai menjebol gawang Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, 23 April 2011. AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE

Liputan6.com, Milan: Mundurnya Manchester United dari perburuan playmaker Inter Milan Wesley Sneijder tidak serta merta menutup pintu bagi gelandang serang Timnas Belanda itu untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Kini, muncul wacana jika Sneijder bakal dikorbankan Nerazzurri yang ngebet menambah daya dobrak tim di lini depan dengan mendatangkan striker Manchester City Carlos Tevez.

Menurut kabar yang berkembang, agen dan representatif Tevez, Kia Joorabchian bakal terbang ke Italia pada Senin (15/8) besok, guna mencoba membujuk Inter duduk di meja perundingan. Di lain pihak, meskipun masih berharap Tevez tetap tinggal, bos The Citizens Roberto Mancini angkat tangan dengan keinginan mantan striker MU itu yang ngotot meninggalkan Manchester dan Inggris.

Yang jadi masalah, tentunya kebijakan Inter yang dipastikan tidak akan mudah melepaskan Sneijder, sosok kunci di balik keberhasilan klub meraih gelar Serie A Italia dan Liga Champions di musim 2009-2010 lalu. Proses negosiasi di meja perundingan bakal menentukan seberapa besar value Tevez dan Sneijder.(MEG/People)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url