Wanita Berkuasa Gemar Selingkuh?

Juandry10
Pipes Output
Wanita Berkuasa Gemar Selingkuh?
Aug 19th 2011, 14:02

Liputan6.com, Tilburg: Menjadi pribadi mandiri dan memiliki kuasa atas pilihan-pilihan hidup memang impian setiap wanita. Namun, penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Universitas Tilburg, Belanda, baru-baru ini, menemukan fakta unik mengenai wanita yang dominan. Mereka yang memiliki karakter kuat dan mendominasi ditemukan cenderung gemar untuk berselingkuh.

Penelitian melibatkan 1.561 wanita yang seluruhnya memiliki jabatan tinggi di perusahaan tempat mereka bekerja. Ditemukan, mereka yang memiliki kuasa dan jabatan tinggi memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Pimpinan penelitian ini, Profesor Joris Lammers, mengungkapkan, hal tersebut disebabkan ambisi kuat yang timbul dari perasaan berkuasa. Ambisi berlebihan terkadang juga menjadi penghambat seorang wanita untuk mendapatkan pria yang tepat. Sebab, bagi mereka, pria yang memiliki kualifikasi sepadan sulit untuk ditemukan.

Tidak semua wanita mandiri dan dominan memiliki kebiasaan buruk ini. Meski kerap membuat para pria minder, tapi kemandirian masih menjadi posisi teratas dari kualitas wanita yang paling dicari. Bagaimana dengan Anda?(Geniusbeauty/BOG)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url