Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!

juandry8
Pipes Output
Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!
Aug 16th 2011, 12:26

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!
Selasa, 16 Agustus 2011 - 19:26 wib

Lastri Marselina - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

BERBICARA tentang seks, pencapaian klimaks wanita memang sedikit berbeda dari pria. Mereka membutuhkan kenyamanan, kehangatan, dan sentuhan yang tepat untuk meraihnya.


Tapi, ada beberapa hal lain yang akan membantunya mendapatkan mood orgasme yang pas. Askmen memberikan beberapa petunjuk berikut ini:

Kenakan parfum aroma musky

Penciuman merupakan indera paling kuat di antara yang lain untuk membantu fungsi seksual. Alasannya, semua aroma musky menandakan kadar testosteron. Hal ini akan melecut libidonya dengan segera. Selain itu, karena penciuman, seks, dan kenangan merupakan bagian terbesar yang terdapat dalam otak, sehingga wewangian yang menggoda akan membuatnya terkesan lebih lama.

Hangatkan kakinya

Secara psikologis, kaki yang hangat membuat wanita lebih nyaman. Bahkan tanpa Anda sadari, kaki yang hangat akan menambah kemungkinan baginya untuk meraih klimaks. Menurut peneliti dari Universitas Groningen, Belanda, kemungkinannya sebesar 30 persen.

Kecup tulang belakang bagian kanannya

Sentuhan yang tepat di tulang belakang bagian kanan wanita akan membuatnya merasa meleleh, ketimbang di bagian kirinya. Hal ini dikarenakan bagian kanan merupakan bagian di mana otak mengendalikan sisi logis yang memungkinkan dia dapat berbicara dan lainnya. Coba untuk menyentuh secara sensual dan memutar pada bagian itu untuk menghasilkan rangsangan yang lebih signifikan bagi pasangan.
(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url