Zebrette Tak Gentar

Juandry10
Pipes Output
Zebrette Tak Gentar
Aug 16th 2011, 10:46

Pelatih Udinese Francesco Guidolin mengamati pasukannya bertanding menghadapi Bordeaux dalam partai persahabatan di Bayonne, Prancis, 20 Juli 2011. AFP PHOTO/NICOLAS TUCAT

Liputan6.com, London: Pelatih Udinese Francesco Guidolin menyatakan, tim besutannya mencari hasil positif melawan Arsenal pada leg pertama play-off Liga Champions, Selasa (16/8) malam waktu setempat. Meski bermain di kandang lawan, Udinese memburu kemenangan.

Tim yang musim lalu menduduki peringkat keempat klasemen akhir Serie A musim lalu kehilangan beberapa pemain pilarnya di bursa transfer. Mereka di antaranya Alexis Sanchez, Gokhan Inler, dan Cristian Zapata. Udinese juga tidak akan diperkuat Antonio Floro Flores dan Maurizio Domizzi yang berhalangan akibat cedera.

Kondisi itu tidak mengeilkan nyali Guidolin. Dia tidak memedulikan siapa yang absen ataupun hengkang. Dia juga mengklaim telah melakukan persiapan dengan baik. "Lawan kami sangat kuat, tapi kami tidak takut. Arsenal sangat berpengalaman di Liga Champions, tapi kami tahu bagaimana caranya menghadapi mereka," kata Guidolin.

Guidolin berharap pasukannya melakukan kesalahan seminimal mungkin. Bahkan bila perlu bermain tanpa kesalahan. Dia juga berharap Udinese mengulangi performa di Piala UEFA pada 1997-98.

Udinese ketika itu mengalahkan Ajax Amsterdam yang begitu diunggulkan dengan skor 2-1. Optimisme senada juga disampaikan kapten Zebrette Giampiero Pinzi. Inilah kali pertama Udinese kembali berlaga di kompetisi Eropa sejak 2004-05 yang ketika itu ditangani Luciano Spaletti.(DIM/Goal)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url